Hadapi Pemilu, 3 Caleg PKS DPRD Provinsi Lampung Asal Lamtim Ikuti Workshop Political Personal Branding

Bandar Lampung - Sabtu, (29/04) calon anggota legislatif beserta relawan digitalnya mengikuti workshop political personal branding yang diadakan oleh DPW PKS Lampung. Caleg PKS dari Lampung Timur yang mengikuti kegitan tersebut adalah Nur Fauzan, Ismail Ja'far dan Yusnadi.

Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim mengatakan bahwa personal branding sangat penting bagi caleg PKS. Oleh sebab itu materi yang penting dan mahal tersebut harus diikuti dengan serius dan antusias.

"Saya punya firasat bahwa 2024 adalah momentum untuk kemenangan PKS. Oleh karenanya masing-masing dari kita harus memaksimalkan semua potensi, agar Allah kabulkan kemenangan itu," kata Salim.

Salim pun menghimbau agar para peserta workshop dapat menjaga soliditas sampai pemilu mendatang, untuk bahu-membahu membangun personal branding PKS dan para caleg.

"Peserta workshop ini adalah orang-orang yang nantinya akan bekerja serius dalam memaksimalkan dunia digital dan media sosial. Dan ini adalah peranan yang penting dalam menyongsong kemenangan," tambah Salim.

Selain diikuti oleh caleg dan relawan digital, strategic workshop tersebut diikuti oleh humas PKS se-Lampung.

0 Response to "Hadapi Pemilu, 3 Caleg PKS DPRD Provinsi Lampung Asal Lamtim Ikuti Workshop Political Personal Branding"

Posting Komentar