Targetkan 10 Kursi DPRD, PKS Lampung Timur Daftarkan 50 BCAD

 

Sukadana - Hari ini, 8 Mei 2023 DPD PKS Lampung Timur mendaftarkan 50 calon BCAD di kantor KPUD. Pendaftaran dilakukan pukul 15.05 WIB.

Pendaftaran BCAD PKS ini serentak se-Indonesia mulai dari pengurus pusat, wilayah sampai daerah. Meskipun KPU membuka pendaftaran caleg sampai 14 Mei mendatang, PKS memilih mendaftar di tanggal 8 sesuai dengan nomor urut partai.

Sebanyak 50 orang bakal caleg DPRD Lampung Timur yang di daftarkan secara resmi ke KPU Kabupaten Lampung Timur sesuai alokasi DPRD Lampung Timur.

Dalam Sambutanya, Ketua DPD PKS Lampung Timur, Muslih Haryono mengatakan, PKS Lampung Timur menargetkan perolehan 10 kursi DPRD.

“Kami optimis dan akan berjuang secara maksimal untuk mendapatkan 10 kursi DPRD Lampung Timur. Hal ini semata-mata sebagai bentuk perjuangan kami membela rakyat khususnya masyarakat Lampung Timur," ungkap Muslih dalam sambutannya.

Ketua KPUD Lampung Timur mengatakan bahwa PKS menjadi partai pertama yang mendaftarkan BCAD-nya.

"Hari ini, tanggal 8 Mei 2023 PKS menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan BCAD-nya di KPUD Lampung Timur. Selain itu KPUD Lampung Timur menerima seluruh berkas calon anggota legislatif dari PKS dengan lengkap," kata Wasiat Jarwo Asmoro, ketua KPUD Lampung Timur.

Penyerahan berkas BCAD diserahkan langsung oleh ketua DPD PKS Lampung Timur kepada ketua KPUD Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro.

Penyerahan berkas diiringi rebana shalawat.

0 Response to "Targetkan 10 Kursi DPRD, PKS Lampung Timur Daftarkan 50 BCAD"

Posting Komentar