PKS Lampung Timur Gelar Media Gathering

Lampung Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur mengadakan acara media gathering bersama awak media di Taman Beringin Indah Sukadana, 13 April 2016.

Acara tersebut bertujuan agar terjalin hubungan baik antara PKS dan awak media, karena media adalah salah satu hal penting dalam membangun daerah. Hal ini disampaikan Nur Fauzan, Ketua PKS Lampung Timur dalam sambutannya.

"Media adalah salah satu sarana penting untuk membangun Lampung Timur melalui pengawasan, kritik, masukan dan lainnya. Oleh karena itu selain cerita, berita dan citra, media harus memunculkan cinta dalam perannya." Papar Fauzan.

Awak media sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut Afrizal, salah satu wartawan media cetak mengatakan bahwa media gathering PKS adalah yang pertama kali diadakan partai politik di Lampung Timur. Dan ini merupakan salah satu upaya keterbukaan PKS kepada media. Menurutnya hal tersebut perlu dicontoh oleh partai politik yang lain.

Media gathering tersebut dikemas dengan diskusi santai antara anggota legislatif FPKS dan wartawan.

Dalam diskusi tersebut membahas tentang peran aleg terhadap pariwisata, pembangunan, dan penegakan hukum di Lampung Timur.

"PKS berharap pertemuan ini adalah titik awal hubungan baik antara partai dan awak media, sehingga kerja-kerja PKS dapat di follow up agar sampai kepada masyarakat." Tutup Fauzan.[]

0 Response to "PKS Lampung Timur Gelar Media Gathering"

Poskan Komentar